Grand Final Pemilihan Duta GenRe Tahun 2020
Grand Final Pemilihan Duta GenRe

By DPPKBP3A Kab. Solok 09 Mar 2020, 11:15:18 WIB Keluarga Berencana
Grand Final Pemilihan Duta GenRe Tahun 2020

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Solok kembali menggelar Malam Grand Final Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) dan Penobatan Ayah Bunda GenRe Motivator dan Kreator Tahun 2020 di Sport Hall Batu Batupang Kabupaten Solok 22 Februari 2020.

Pemilihan Duta GenRe dan Penobatan Ayah Bunda GenRe tersebut dihadiri oeh Bupati Solok Bapak H. GUSMAL, SE.MM, Sekda Kab.Solok H.ASWIRMAN, SE.MM, Ketua DPRD Kab.Solok JON FIRMAN PANDU,  anggota DPRD IVONY MUNIRS.Farm A.Pt,  Kepala OPD,  Camatdan undangan lainnya.

Kepala DPPKBP3A Kab.Solok ZULFAHMI, SH.MM selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan tujuan diadakannya pemilihan Duta GenRe ini untuk meningkatkan pengetahuan,  pemahaman, sikap perilaku positif remaja dalam pengembangan diri danberintegritas yang baik di lingkungan sekolah/kampus serta masyarakat dalam Era Industri 4.0

Bupati Solok dalam arahannya menyampiakan pemilihan Duta GenRe berguna untuk menyiapkan Generasi Muda Kab.Solok yang berkualitas,  berkarakter dan tidak menjadi beban dari pembanguan.

Sementara Kepala BKKBN Perwakilan Sumbar dalam sambutannya menyampaikan Duta GenRe hendaklah jadi Role Model bagi teman  sebaya guna menghindari prilaku Triad KRR(menghindari pernikahan di usia anak, menghindari seks pranikah dan menghindari Pemakaian Narkoba) .

Terpilih sebagai Duta GenRe Kabupaten Solok tahun 2020 untuk Kategori Putra DODO PUTRA dari MAN 1 SOLOK dan kategori Putri NATASYA JIHANDARA FAUZI dari SMA 2 Sumbar dan Penghargaan Ayah Bunda GenRe Motivator dan Kreator  Kabupaten Solok Tahun 2020diberikan kepada JON FIRMAN PANDU Ketua DPRD Kab.Solok HASMINAR Guru Pembina PIK R SMA N 1 Gunung Talang.

(Nasril/Rose)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment